Seperti kitab tebal yang kau buka, aku terselip didalamnya..
Di antara kata dan kalimat, kabur tak terbaca..

Jumat, 19 Maret 2010

REFLECTION...

Apakah yang saya lihat di cermin sama dengan apa yg mereka lihat?
Apakah bayangan yang membentuk sesosok tubuh ketika saya mamandangnya akan sama dengan apa yang mereka temukan?
Apakah apa yg saya pikirkan tentang diri saya selalu sama dengan apa yang mereka pikir dan rasakan?
Setiap hari, entah kebohongan apa yang saya lakukan u/ menyembunyikan bahwa saya adalah diri saya.
Menutupi kebenaran bahwa saya adalah apa yang mereka lihat dan rasakan setelah waktu telah bergulir melampaui masa depan.
Kadang saya berpikir, apakah mereka mengenal saya seperti apa yang saya kenal terhadap diri saya sendiri?
Apakah semuanya sama, seperti yang saya harapankan dan saya inginkan.
Kemarin, saya mendengar bahwa mereka heran melihat saya hari ini. Apakah yang mereka dapati hari ini tentang saya adalah sama ketika kemarin mereka menemui saya?Atau sebaliknya, mereka telah menemukan sesuatu yang tidak mereka lihat sebelumnya?
Mereka mulai menebak, mempertanyakan bayangan yang mereka lihat dengan kenyataan yang dapat mereka raba.
Dan begitulah, saya memperkenalkan diri saya sebagai sebuah bayangan yang perlu mereka lihat secara utuh. Bukan gambaran yang disimpulkan dari kejauhan atau sepotong lagu yang mereka dengar di kegaduhan.



25 February 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar