Seperti kitab tebal yang kau buka, aku terselip didalamnya..
Di antara kata dan kalimat, kabur tak terbaca..

Kamis, 18 Maret 2010

RENUNGAN


Jika aku bisa menemui impian hari ini juga,
akan kukatakan bahwa aku sangat ingin menggapainya.
Jika aku bisa menatap impian
dari jarak yang terlampau dekat,
akan kubisikkan tentang harapan dan penantian.
Jika tatkala suatu ketika aku bisa menyentuh impian itu,
akan kulakukakan yang terbaik
yang bisa kuperbuat dalam hidupku
untuk menahannya tinggal bersamaku.
Jika impian itu benar-benar nyata dan abadi,
akan kuserahkan segenap jiwa dan ragaku
untuknya sepenuhnya.
Dan jika impian itu hanya sebatas mimpi,
akan kubiarkan ia tetap hidup di hatiku.
Tidak untuk sementara, tapi untuk selamanya.                                  


                                                                                       
At:pete2 (perjalanan menuju Pangkep),
Senin, 19 Januari 2010
09:36:51

Tidak ada komentar:

Posting Komentar