Seperti kitab tebal yang kau buka, aku terselip didalamnya..
Di antara kata dan kalimat, kabur tak terbaca..

Senin, 01 Oktober 2012

Curahan hati


Saat sedih dan sakit, Tuhanlah yang menguatkanku..memberiku energi tuk bangkit dan bertahan..
Saat kecewa dan putus asa, Tuhan masih di sana..menenangkanku meski aku terus meronta..
Ketika jatuh dan terluka, Tuhan di sekitarku..mengamatiku dari balik dunia-Nya yang luas..
Saat nyaris menyerah, Tuhan mengingatkanku bahwa Ia takkan pernah memberikan cobaan melebihi kemampuanku..
Ketika aku marah dan protes pada-Nya, Tuhan masih bersamaku..membimbingku agar tdk terperosok ke lembah nista…
Ketika semua pergi dan meninggalkanku, Tuhan tetap ada di sampingku..menjagaku dalam dekapan yang nyata..
Meski tak ada yg peduli, aku selalu yakin bahwa DIA selalu peduli..Dia yang memberiku segalanya..
Segalanya yang terbaik dan terindah untukku..
Aku mencintainya melebihi apapun..aku takut kepada-Nya melebihi siapapun..


I LUV ALLAH..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar