Seperti kitab tebal yang kau buka, aku terselip didalamnya..
Di antara kata dan kalimat, kabur tak terbaca..

Senin, 11 April 2011

KITA PERNAH...


Kita pernah dekat
Meski kini tak sedekat dulu lagi
Kita pernah bersama
Meski kini ada jarak yang memisahkan
Kita pernah tertawa di sini
Meski kini kau telah tertawa di sana
Kita pernah terluka
Dan kita pernah saling menguatkan

Kita pernah berjalan bersama
Meski kini kita telah berlari masing-masing
Kita pernah punya cerita
Meski kini cerita kita sudah berbeda

Kita pernah hidup di tempat yang sama
Meski kini aku telah di sini dan kau ada di sana
Kita pernah bermimpi bersama
Meski kini jalan kita tak lagi sama
Kita pernah bermain
Meski kini kau sibuk bergulat dengan deret angkamu
Dan aku terlena dengan tumpukan hafalanku
Kita pernah bernyanyi
Meski kini aku telah sibuk dengan tuts pianoku
Dan kau sibuk dengan dawai gitarmu

Kita pernah ingat
Meski kini, aku pura-pura lupa dan kau pun demikian
Kita pernah melakukan segalanya
Dan kita pernah melupakan segalanya
Namun kita tidak akan pernah mengatakan bahwa kita “pernah bersahabat”
Karena kemarin, kini, esok, ataupun hari setelah esok,
semuanya akan tetap sama....


for: my bestbestbest freinds..^_^

2 komentar:

  1. kita pernah satu atap, tapi sekarang berpisah..
    kita pernah..
    kau sekarang mengabaikanku..
    #suarahatiberteriaksegalau2nya..

    BalasHapus
  2. hhhahahahahhahahahha..sy juga lg galon..

    BalasHapus